Hutanku...Rusak ! Langitku... Bocor ! Udara yang aku hisap... Tercemar ! Makanan yang aku makan... Racun ! Hijau Hijauku Hijau Hijau Hijau Dunia ! ... Hijau ...

IndonesiaGreenpeace

Blog indonesiagreenpeace diciptakan untuk mendukung semua usaha-usaha yang pernah dilakukan baik perorangan ataupun organisasi di Indonesia yang peduli terhadap kelestarian wilayah nusantara. Blog ini berisi tentang pahlawan-pahlawan Lingkungan hidup yang menurut Kami sangat berjasa bagi keutuhan Pembangunan Indonesia Bersih, Berisi tentang Rangkuman Blog lainnya yang khusus diciptakan untuk keselamatan lingkungan

Blog Bagus Peduli Lingkungan

Kompas Green Section

Kamis, 31 Januari 2008

Alexander Sonny Keraf

Menteri Lingkungan Hidup ke-5 periode 1999-2001 ini lahir di Lamena-NTT tanggal 1 Juni 1958. Menyelesaikan pendidikan strata-1 pada Sekolah Tinggi Filsafat Driyakara tahun 1988, strata-2 dan strata-3 pada Highet Institute of Philosophi Katholieke, Universiteid Leuven-Belgia pada tahun 1992.


Selain itu, beliau adalah Staf Pusat Pengembangan Etika dan Staf Pengajar Universitas Atmajaya sejak tahun 1988, dan Anggota Dewan Etika Indonesia Corruption Wathch. Pengalaman lain beliau adalah sebagai Staf Editor pada Penerbit Yayasan Obor Indonesia tahun 1985-1988.

Di bidang karya ilmiah, tulisan-tulisan beliau yang pernah diterbitkan antara lain: Pragmatisme Menurut William James (Kanisius-1985), Etika Bisnis (Kanisius, 1991), Pasar Bebas, Keadilan dan Peran Pemerintah, Telaah Atas Etika Politik Adam Smith (Kanisius, 1996), dan Hukum Kodrat dan Teori Hak Milik Pribadi (Kanisius, 1997).

Diambil Dari : http://www.menlh.go.id/archive.php?action=info&id=1

Tidak ada komentar: